HomeGordenMemilih Warna Gorden Yang Tepat

Memilih Warna Gorden Yang Tepat

Memilih Warna Gorden Yang Tepat Sangat Penting Agar Setiap Ruangan Terlihat Indah Dan Menawan. Gorden, Tirai & Perabotan Lembut Lainnya. Bantu Memilih Gorden yang Tepat untuk Properti Anda

Ketika Anda melihat rumah orang lain dan berpikir bahwa pilihan gorden dan kerai mereka terlihat bagus, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan gaya kamar mereka, dibandingkan dengan Anda sendiri.

Desain Majalah Fashion sebaiknya dijadikan sebagai pedoman inspirasi untuk gorden dan gorden anda dan jangan sampai meniru, karena seringkali jika kita meniru kita hanya mengambil satu elemen dari gambar majalah dan imitasi tunggal ini saja akan mengakibatkan hasil yang mengecewakan seperti sisa dari anda ruangan, cahaya alami Anda dan furnitur Anda yang ada akan diabaikan.

Sudah biasa melihat kain untuk gorden, gorden, dan soft furnishing lainnya dan memilihnya karena itulah yang kita inginkan dan sukai – maka seluruh dekorasi ruangan harus diubah agar bisa kita gunakan.

Penting untuk melihat ruang yang harus kita kerjakan dan mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

•Usia rumah

•Gaya dekorasi ruangan sekitarnya, apakah ruangan ini mengalir ke ruangan lain, apakah tirai terlihat dari ruangan lain?

•Siapa yang akan menggunakan ruang tersebut? Jika anak-anak berada di sekitar kain putih untuk gorden Anda mungkin tidak disarankan

•Jenis furnitur dan pelapis, tempat tidur, lantai, dll.

Sangat mudah untuk melihat mengapa kita sering kurang percaya diri untuk mengambil keputusan

Pertanyaan Terbaru dari Salah Satu Klien Saya, Sebelum Kunjungan Saya

Berikut adalah pertanyaan terbaru yang diajukan oleh klien sebelum kami bertemu di rumahnya, dia ingin memiliki visi sebelum kami tiba untuk memastikan bahwa pemilihan kainnya mudah setelah saya menunjukkan padanya sampel kami.

Inilah yang dia katakan

“Kami memiliki rumah minimalis kontemporer yang open plan. Kami memilih satu warna, karpet wol bertekstur di seluruh rumah, yang merupakan jenis warna kelabu tua. Dinding dan langit-langitnya berwarna putih dan perabotan di sekitarnya berwarna cokelat tua dan kayu mahoni. Kami memiliki berbagai lampu keramik putih dengan penutup lampu kelabu tua.

Kami membutuhkan tirai untuk ruang tamu dan ruang ini dapat dilihat dari sebagian besar area lain kecuali kamar tidur dan kamar mandi. Kain apa yang kami pilih dan gaya gorden apa?”

Ini adalah saran yang saya berikan padanya sebelum pertemuan kami

Saya langsung berpikir tentang tekstur, satu warna, tanpa pola, meskipun kita bisa lolos dengan menggunakan pola, itu akan mengubah tirai menjadi titik fokus utama dan itu tidak diperlukan; kami mencari warna yang harmonis dan tirai bertekstur untuk menyatu dengan dekorasi lainnya.

Pilihan saya adalah:

• Batang besi tempa hitam dengan ujung bola sederhana

• Dua-nada, tirai tab-top. Taupe untuk tab dan heading dan sisa kain linen putih, dilapisi untuk menambah kedalaman dan berat.

• Tidak ada penahan atau pengikat karena ruangannya polos dan simetris sehingga membiarkan gorden turun secara alami akan melanjutkan geometris ruangan.

Menggunakan dua efek nada, tab dan heading dalam warna kelabu tua dan linen putih tebal untuk badan utama gorden, kami menyatukan warna ruangan yang ada dengan cara yang alami dan tidak mengurangi tampilan keseluruhan.

Saat memilih warna, ingat aturan emas ini

Cara aman untuk memilih kain untuk gorden Anda, jika Anda memiliki satu ruangan berwarna, adalah dengan mengambil nada di kedua sisi warna itu. Anda tidak bisa salah. Kemudian Anda dapat menambahkan lebih banyak kegembiraan ke dalam ruangan dengan bantal, selimut, permadani, dll.

Juga ingat bahwa semakin gelap warna kain, semakin banyak sinar matahari yang menariknya, mempercepat proses pemudaran.

Pola bisa menyenangkan dengan tirai!

Jadi jangan takut memilih pola untuk gorden Anda

Kamar anak-anak dapat mentolerir pola lebih dari kamar orang dewasa, orang dewasa sering menggunakan ruang untuk bersantai sehingga ini perlu dipertimbangkan ketika memilih pola, terlalu banyak pusaran, warna dan kesibukan di kamar tidur orang dewasa sering dapat mengurangi Anda dari bersantai.

Jadi ketika Anda melihat pola perhatikan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda merasa tenang dan santai misalnya, maka ini akan menjadi kain yang bagus untuk tirai kamar tidur Anda, jika Anda merasa terangkat dan berenergi maka ini akan bagus di ruang kerja.

Aturan umum untuk pola adalah tidak membiarkannya membanjiri ruang. Tirai Anda bisa menjadi titik fokus sebuah ruangan tetapi pastikan ada keseimbangan.

Dengan semua ini dikatakan, memilih kain mungkin tampak sedikit berlebihan jadi itu sebabnya kami ada di sini…..

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments