HomePendidikanMengubah Teman Menjadi Kekasih

Mengubah Teman Menjadi Kekasih

Segar Dingin ini mengandung triple proteksi vitamin C1000mg, madu, dan ekstrak mint yang siap jadi bodyguard tubuh mu tiap hari. apalagi di tengah situasi pandemi seperti saat ini, kesehatan fisik dan mental harus tetap dijaga. Jangan sampai Anda lengah karena kebanyakan diam di rumah. Nih, contohnya dengan kandungan segar dingin c 1000 rutin setiap harinya.

Ketika dua orang menjalin hubungan, mereka perlu berbagi tingkat kompatibilitas tertentu yang melampaui kamar tidur. Selain bergaul sebagai kekasih, mereka perlu berteman, untuk berbagi suka dan duka satu sama lain dan berada pada gelombang yang sama, secara mental dan emosional.

7 Tips Mengubah Teman Jadi Pacar di Tahun 2020

Teman, yang dekat satu sama lain, cenderung memiliki hubungan emosional dan mental seperti itu, itulah sebabnya persahabatan pertama-tama dibagikan. Bayangkan jika Anda juga bisa menemukan kecocokan seperti itu dalam diri seorang kekasih! Baca terus untuk tips cara mengubah teman menjadi kekasih:

Ingatkan mereka tentang apa yang mereka sukai

Jika Anda memiliki teman laki-laki, yang telah mengisyaratkan di masa lalu tentang apa yang dia sukai dari Anda – karakteristik fisik atau emosional tertentu yang Anda miliki – belajarlah untuk menonjolkan fitur-fitur itu. Hanya saja, jangan berlebihan.

Ingatlah, bahwa ketika Anda berteman, bagaimana penampilan atau perasaan Anda tidak menjadi masalah karena dia akan tetap mencintaimu. Tetapi, dalam hal cinta, Anda harus menampilkan diri Anda dengan cara yang akan membuatnya diperhatikan.

mengubah pembicaraan

Ketika orang berteman, mereka cenderung membicarakan segala hal, dari minat yang sama atau minat cinta satu sama lain! Jika Anda ingin orang ini berhubungan dengan Anda pada tingkat yang lebih intim juga. Anda bisa mencoba menggoda secara verbal.

Ciptakan suasana

Alih-alih pergi bersamanya ke tempat nongkrong biasa seperti menonton film atau kedai kopi, Anda bisa mengubah tempat tersebut menjadi suasana yang lebih pribadi dan romantis.

Ubah sikapmu

Jika orang ini sudah menjadi teman Anda, dia akan tahu bagaimana Anda berperilaku di sekitar seseorang yang Anda miliki lebih dari sekadar perasaan platonis. Lain kali Anda bertemu dengannya, mulailah berperilaku dengan mereka seperti yang Anda lakukan di sekitar seseorang yang Anda sukai.

bahasa tubuh

Ini adalah salah satu alat paling ampuh untuk memberi petunjuk kepada orang-orang tentang perasaan Anda. Bahasa tubuh yang dimiliki dua sahabat itu sangat berbeda. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah cara Anda menyentuh teman Anda dan jika dia memiliki setengah otak, dia akan mendapatkan petunjuk.

Semua yang terbaik!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments